Marquez sapa penggemar Honda Sport Motoshow 2019

Bandung (ANTARA News) – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Sport Motoshow 2019 di Trans Studio Mall, Bandung, 9-10 Februari, dengan menghadirkan juara dunia MotoGP, Marc Marquez.

Paga kegiatan itu, Marquez tidak hanya menyapa penggemar, namun ikut membagikan tips berkendara serta games interaktif kepada pengunjung.

Pebalap Spanyol itu juga turut menyaksikan sederet peluncurkan sepeda motor baru Honda antara lain CB650R, Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R.

Pengunjung juga diajak lebih mengenal jajaran sepeda motor Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Mereka juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport melalui sesi test ride di selama gelaran berlangsung.

“Melalui acara ini para pengunjung juga dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan dalam pembukaan Honda Sport Motoshow 2019 di Bandung, Sabtu.

AHM bersama DAM juga menghadirkan jajaran motor big bike Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Selain kehadiran Marc Marquez, acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy.

Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti games, football, basketball freestyle dan gathering komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Honda Sport Motoshow 2019 juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Baca juga: AHM luncurkan empat big bike 500cc sekaligus, apa saja?

Baca juga: Honda hadirkan CB650R Neo Sport Cafe, harganya Rp265 juta

Baca juga: Honda Pasport 2019 meluncur 4 Februari

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019